Sesuai peraturan yang berlaku, website ini hanya bisa diakses oleh pengunjung yang berumur 18 tahun keatas.

welcome age restriction

Situs ini memilki informasi mengenai produk yang mengandung tembakau dan hanya diperuntukkan bagi perokok berusia 18 tahun ke atas yang tinggal di Indonesia.

Mohon isi bulan dan tahun lahir anda.

0%
banner

Memetik Inspirasi Hidup dari Para Tokoh Terkenal Dunia

Ada kalanya hidup terasa membosankan, semua rencana gagal, dompet dan rekening kosong tanpa tabungan, teman dan pasangan juga ternyata berkhianat. Setiap orang pasti pernah mengalami masa berat dalam hidupnya. Tapi bukan berarti kamu harus menyerah. Banyak banget orang yang sempat gagal dan terpuruk tapi akhirnya bangkit lalu sukses melebihi sebelumnya. Yuk, intip beberapa inspirasi hidup dari para tokoh terkenal dunia ini yang bakal bikin semangatmu bangkit lagi.

J.K Rowling

Siapa sih, yang nggak kenal dengan penulis satu ini? Bahkan orang yang nggak suka Harry Potter pun pasti pernah mendengar nama J.K Rowling. Saat ini Rowling merupakan salah satu penulis tersukses di dunia dengan pundi-pundi uang yang melimpah. Banyak orang yang bermimpi bisa berada di posisinya. Tapi tahukah kamu, J.K Rowling ternyata pernah berada dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

Ia bercerai dengan suaminya dan harus menjadi orang tua tunggal bagi anak perempuannya. Di tengah masalah tersebut, Rowling menulis serial Harry Potter. Sayangnya, karyanya ditolak oleh 12 penerbit. Tapi bukannya menyerah dan putus asa, Rowling terus berjuang sampai akhirnya karyanya berhasil diterbitkan. Dan tak disangka, Harry Potter jadi salah satu kisah legendaris yang dicintai masyarakat seluruh dunia. Kini Rowling pun memetik hasil dari kerja kerasnya dan menjalani kehidupan yang menyenangkan.

Nicholas James Vujicic

Kamu mungkin tak terlalu familiar dengan namanya, namun Nick, nama panggilan Nicholas, merupakan salah satu sosok paling inspiratif yang pernah ada. Nick terlahir dengan kondisi yang disebut tetra-amelia syndrome, di mana ia nggak memiliki tangan dan kaki. Nick menjalani seluruh hidupnya hanya dengan bagian tubuh atas, yang mungkin terlihat mustahil bagi kebanyakan orang.

Namun bukannya menyerah, Nick justru terus berjuang untuk hidup. Ia belajar keras hingga lulus dari Griffith University dengan gelar ganda. Kemudian Nick mendirikan organisasi non profit bernama Life Without Limbs yang bertujuan untuk membantu mereka yang kesulitan. Nick juga menjadi motivator dan pembicara terkenal, yang terus memberikan inspirasi hidup untuk orang-orang yang merasa nggak beruntung dengan hidupnya.

Oprah Winfrey

Saat ini Oprah Winfrey merupakan salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Ia memiliki berbagai bisnis dan menjalankan acara talkshownya sendiri berjudul The Oprah Winfrey Show selama 25 tahun. Oprah juga dikenala sangat dermawan dan memiliki lembaga amal untuk membantu orang yang kesusahan. Tapi jalan hidup Oprah ternyata tak selalu mulus. Di masa kecilnya, ia mengalami pelecehan seksual.

Hal tersebut membuatnya trauma. Terlebih lagi, darah Afrika Amerika di tubuh Oprah menjadikannya sering diremehkan dan diperlakukan nggak adil. Tapi Oprah ingin menunjukkan bahwa ia bisa menjadi seseorang yang sukses dan berpengaruh. Oprah pun bekerja keras dan menunjukkan bahwa nggak ada yang nggak mungkin dalam hidup. Kini Oprah menjalani kehidupan yang penuh kemewahan, namun ia tetap nggak lupa untuk selalu membantu siapapun yang membutuhkan.

Ingin kan, punya kehidupan seperti para tokoh dunia tersebut? Jadi saat kamu mengalami masalah, jangan lekas down dan putus asa. Percayalah kalau setiap hal buruk selalu punya maksud dan tujuan untuk mengajarimu lebih banyak dalam hidup. Kamu harus bangkit dan berusaha jadi lebih baik lagi. Buktikan kalau kamu bisa, meski banyak yang nggak percaya. Semoga inspirasi hidup para tokoh dunia ini bisa membantu menyulut semangatmu!



close popup
join the club
Isi data dibawah ini untuk panduan terkini hidup Santai Tapi Berisi!