Sesuai peraturan yang berlaku, website ini hanya bisa diakses oleh pengunjung yang berumur 18 tahun keatas.

welcome age restriction

Situs ini memilki informasi mengenai produk yang mengandung tembakau dan hanya diperuntukkan bagi perokok berusia 18 tahun ke atas yang tinggal di Indonesia.

Mohon isi bulan dan tahun lahir anda.

0%
banner

SNACK PALING COCOK BUAT NONTON BOLA

Dunia sedang dilanda demam sepakbola. Piala Dunia sudah memasuki babak perempat final, dan pertandingan semakin sengit-sengitnya.

Pertandingan sepak bola tentu sangat panjang, sampai 90 menit, itu pun belum termasuk jam istirahat, waktu ekstra, apalagi kalo sampai babak tambahan hingga penalti. Nonton piala dunia kurang asyik kalo gak ditemani yang namanya cemilan atau snack buat mengisi perut dan keseruan.

Tapi dari sekian banyak cemilan yang ada, ada beberapa yang paling cocok buat menonton bola. Berikut Casualogue rangkum berbagai cemilan yang paling sesuai dan banyak diminati untuk jadi teman nonton bersama.

1. Kacang

Kacang merupakan salah satu cemilan yang paling umum dimakan dalam berbagai aktivitas, tidak hanya menonton sepakbola saja. Namun, kacang masih menjadi cemilan favorit untuk nonton bola, karena masih dapat dinikmati di tengah-tengah keseruan pertandingan sepak bola yang panas. Tidak heran jika banyak brand-brand kacang yang bermitra dengan FIFA selama Piala Dunia berlangsung.

Banyak macam kacang yang bisa dinikmati, mulai dari kacang goreng, kacang rebus, kacang telur, kacang madu, dan lain sebagainya. Apapun jenis kacangnya, yang penting enak dan bisa dimakan pas nonton pertandingan.

2. Popcorn

Selain kacang, popcorn juga menjadi cemilan paling umum untuk pertandingan sepakbola. Meskipun agak sulit untuk dibuat di rumah dibandingkan dengan kacang, snack ini banyak dijual di stadion-stadion sepakbola saat ada pertandingan.

Meskipun lebih sulit dibuat, popcorn relatif lebih mudah dimakan daripada kacang. Ini juga merupakan alasan mengapa popcorn menjadi cemilan utama di bioskop, dan alasan yang sama berlaku juga untuk nonton bola.

3. Kentang Goreng

Kentang goreng atau French Fries sudah umum menjadi cemilan nongkrong, apalagi kalo dibarengi saus sambal yang enak. Selain itu, kentang goreng juga gampang dimakan. Selain itu, kentang goreng juga cocok untuk nonton bareng.

Meskipun relatif lebih jarang dijual di stadion sepakbola, kentang goreng lebih mudah kalau mau dimasak di rumah. Kentang goreng bisa dibeli langsung dalam bentuk beku (frozen), atau juga bisa dibuat sendiri di rumah (homemade). Walaupun kurang cocok untuk cemilan nonton langsung di stadion, tapi kentang goreng sangat sesuai untuk yang nonton di rumah atau kedai.

4. Keripik

Jika ketiga cemilan tadi belum cukup atau tidak disukai, keripik dapat menjadi alternative yang bagus untuk teman nonton bola karena gampang dimakan dan bisa dinikmati sembari tenggelam dalam keseruan nonton bola.

Keripik juga ada berbagai macam, mulai dari keripik kentang, singkong, pisang, dan sebagainya. Keripik bisa dipilih sesuai selera sebagai teman nonton.

Itulah empat cemilan atau snack yang cocok untuk menemani nonton bola. Semoga bermanfaat, dan tetap semangat untuk menonton bola dan mendukung tim favorit lo di Piala Dunia 2022 ya!

close popup
join the club
Isi data dibawah ini untuk panduan terkini hidup Santai Tapi Berisi!